Author Archives: artworkonstuff

Rolling Stones plat di bulan juni

. Di bulan juni ini kita mau mamerin koleksi kita yang lain dooonk. Yaaaap waktunya membongkar gudang dan memainkan lagi plat-plat kita sambil membaca komik-komik 80’s dooonk. . . Nah untuk membuka bulan juni yang seru ini, tidak lain dan … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

seri KISAH PETUALANGAN ANTAR GALAKSI

. . Nah sebenernya gua rada bingung memulai secara gak tau gimana ceritanya antara komik KRANE dan dua seri komik KRONOS bisa digabung sama INDIRA terus dinamain : KISAH PETUALANGAN ANTAR GALAKSI, soalnya secara teknik ilustrasi ataupun cerita sebenernya mereka … Continue reading

Posted in Uncategorized | 14 Comments

4AS a subliminal overview

. 4as itu secara garis besar adalah 4 orang anak muda yang dalam petualangannya sering pake mobil yang sedikit lebih maju dari yang dipake flintstone. Dimana karakter Bouffi yang tukang makan dan gemuk biasanya harus genjot mobil tolol mereka yang … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

STORM a subliminal overview

. Kalo lo pikir cleavage, paha, pantat dan exploitasi seksual tuh cuman ada di tabloid mingguan gerai emperan, lo pasti tipe-tipe anak yang ngerjain PR di rumah & nyatet omongan guru lo di kelas. Dulu, jaman kita masih ngira kalo … Continue reading

Posted in review | 1 Comment

Comic is Magic

. OK pertama-tama kita mau bilang buat kalian yang ngga tau siapa foto diatas? dan dari film apa foto ini diambil? berarti kalian bakal rada bingung ngikutin blog ini. Ini dikarenakan GAP GENERASI yang parah dan  ngga bisa dijembatani lagi. … Continue reading

Posted in about us | 2 Comments